Sukses

Peterpan Masih Belum Berganti Nama

Hingga saat ini Peterpan masih belum berganti nama. Ariel mengatakan masih disibukkan proses pembuatan album terbaru yang akan keluar dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah lama dinanti, grup band papan atas Peterpan rupanya belum juga berganti nama. Sang vokalis Ariel mengatakan masih disibukkan oleh album terbaru. Album yang disebut-sebut terdiri dari delapan lagu ini akan keluar dalam waktu dekat, atau sekitar dua bulan mendatang.

"Kita enggak mau ngeluarin single, jadi langsung album aja," tutur Ariel di Hot Shot SCTV, Ahad (2/5). "Kalau soal nama udah sering diomongin tapi belum ada keputusan sampai sekarang," katanya.

Indra, personil The Titans mengungkapkan sebenarnya Peterpan sudah mengantongi nama baru. "Yang gua dengar sih  udah ada nama, cuma karena mereka band besar, kayaknya sih mau lebih hati-hati aja," ucap sang mantan bassis Peterpan itu. Gara-gara dipecat Ariel, Indra yang mengusulkan nama Peterpan meminta agar band yang telah memecatnya mengganti nama.

Sementara itu saat ini Peterpan sudah memiliki personil baru bernama David. Ariel mengatakan David turut membuat lagu di album baru Peterpan. "Ya ada personil baru, dia ikut bantu bikin lagu juga," kata Ariel. "Kalau soal lirik enggak jauh dari album-album sebelumnya," katanya.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.