Sukses

Goliath Band Senang Main Air

Para personel band Goliath rupanya senang main air. Di sebuah hotel di Bali, Ary sang vokalis dilemparkan ke kolam renang.

Liputan6.com, Sanur: Grup musik pendatang baru Goliath rupanya senang main air. Band asal pantai Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, ini bertolak menuju Bali untuk mengisi acara Karnaval SCTV 2010. Tentu saja, mereka juga mempersiapkan diri untuk berwisata.

Setibanya di Pulau Dewata, para personel Goliath tak bisa menahan kegembiraan dan langsung berlari menuju hotel. Di sana, mereka bertemu dan bertegur sapa dengan vokalis Lyla, Naga. Mereka juga bertemu sejumlah musisi lain termasuk Faang dari Wali Band.

Satu kejadian unik terjadi saat Ary, vokalis Goliath dan kawan-kawan bersantai di kolam renang hotel. Tanpa peringatan, Ary digotong dan dilemparkan ke air.

"Wah gini nih kelakuan anak pantai, kalau liat air bawaannya pengen nyeburin mulu," ujar Ary basah kuyup, seperti ditayangkan Status Selebritis di SCTV, Ahad (2/5). Usai mengganti pakaian, para anak muda itu pergi menuju pantai dan menikmati indahnya Pulau Bali.(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.