Sukses

Kristen Stewart Suka Hubungan Diam-diam

Kristen Stewart tidak akan memberitahu nama pria yang menjadi kekasihnya sekarang, karena itu akan membuat hubungannya menjadi "murah".

Liputan6.com, Los Angeles: Kristen Stewart lebih menyukai hubungan diam-diam. Ia bersikeras tidak akan memberitahu nama pria yang menjadi kekasihnya sekarang ini. Alasannya, memberitahu nama kekasih akan membuat "murah" hubungan yang mereka jalin.

Aktris yang digosipkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya Robert Pattinson ini akhirnya terus menyangkal rumor hubungan tersebut. Padahal teman-temannya telah membujuknya untuk berterus terang tentang kehidupan cintanya, agar spekulasi berita yang beredar berhenti. Namun ia bersikukuh, jika membocorkan yang sebenarnya akan memicu lebih banyak pertanyaan wartawan.

"Aku tidak akan 'memurahkan' hubungan dengan berbicara tentang dia. Orang-orang mengatakan, 'Katakan saja siapa kekasihmu. Lalu mereka akan berhenti penasaran dengan hal itu'," kata Stewart pada majalah Elle Amerika. "Tidak, mereka tidak akan berhenti! Mereka akan menanyakannya lebih spesifik."(TeenHollywood/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini