Sukses

Masakan Oriental Gracia Indri dan Gisela Cindy

Sushi dan bebek peking merupakan menu oriental favorit kakak beradik, Gracia Indri dan Gisela Cindy. Selain mengunjungi restoran langganannya, dua artis remaja ini mencoba membuat menu ala mereka.

Liputan6.com, Jakarta: Masakan oriental menjadi menu pilihan Gracia Indri dan Gisela Cindy. Artis yang memiliki hubungan kakak beradik ini bahkan sering mengunjungi restoran yang menyediakan menu favoritnya. Masakan yang dimaksud adalah sushi dan bebek peking.

Sushi merupakan makanan Jepang yang terdiri dari nasi yang dibentuk bersama lauk (neta) berupa makanan laut, daging, sayuran mentah atau sudah dimasak. Karena penasaran, Gracia dan Gisela lantas coba membuat salmon roll alias sushi dengan gulungan ikan salmon. Alhasil, Gisela membuat sushi sesuai standar, sedangkan bikinan kakaknya hancur. "Ini menu uring-uringan," ucap Gracia yang putus asa, seperti terekam dalam tayangan Status Selebritis SCTV, Senin (10/5).

Selanjutnya, kakak-adik yang sering memerankan tokoh antagonis menuju dapur restoran guna melihat penyajian bebek peking atau yang dikenal yangtze. Bebek-bebek dengan warna cokelat keemasan tersebut terlebih dahulu dipanggang dengan cara digantung agar lemaknya luruh. Bebek kemudian digoreng dengan cara menyiram minyak mendidih.

"Aku suka banget kulitnya," ucap Gracia yang berulang tahun 14 Januari. Menurut dia, kulit bebek olahan oven renyah namun dagingnya tetap lembut.(OMI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini