Sukses

Berlibur ke Amrik, Uya Kuya Packing Dadakan

Rupa-rupanya Uya Kuya belum pernah menginjakkan kaki di Amerika Serikat. Presenter sekaligus pesulap ini lantas memuaskan hasratnya dengan berlibur ke Negeri Paman Sam itu.

Liputan6.com, Jakarta: Pekerjaan sebagai presenter stripping membuat Surya Utama atau yang dikenal dengan nama Uya Kuya tidak kesulitan mengepak barang-barangnya. Rupa-rupanya Uya hendak terbang ke Amerika Serikat untuk berlibur. "Sekarang merasakan gimana Amerika dulu. Next Year baru ajak anak-anak," tutur Uya dalam tayangan Status Selebritis SCTV, Senin (10/5).

Ya, ini kali pertama Uya menginjakkan kakinya ke Negeri Paman Sam itu. Jika ia sudah mendapat cukup pengalaman, tahun depan dirinya berencana memboyong keluarga berlibur bersama.

"Pa, minum vitamin. Jangan lupa," ujar Astrid Margaretha, istrinya, saat mengantar Uya ke Bandara Sukarno Hatta Tangerang, Banten. Sementara itu, Uya menegaskan kembali perjanjian dengan Cinta Rahmania Putri Khairunisa, anaknya. "Cinta, 12 hari yah?" demikian ucapan yang diulang oleh Uya. Ternyata Uya berjanji akan pulang 12 hari lagi.(OMI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini