Sukses

Dirilis, Album "Cinta Fitri"

Shireen Sungkar dan Tengku Wisnu diduetkan dalam lagu "Cinta Kita", dalam album "Cinta Fitri". Bukan cuma mereka, Mulan Jameela pun ikut mengisi soundtrack album itu.

Liputan6.com, Jakarta: Sukses beradu akting di sinetron Cinta Fitri, Shireen Sungkar dan Tengku Wisnu kembali dipasangkan untuk berduet menyanyikan lagu Cinta Kita dalam album Cinta Fitri. Senin (10/5) kemarin, keduanya menggelar syukuran di kantor MD Entertainment di kawasan Tanahabang, Jakarta Pusat, atas dirilisnya album itu. Mulan Jameela--artis Republik Cinta Management--juga hadir dalam acara tersebut.

Lantas, dari mana ide membuat album Cinta Fitri ini muncul?

"Sebenernya, banyak fans Cinta Fitri yang ngirimin e-mail dan nyuruh kita untuk bikin soundtrack. Mungkin karena gue sama Shireen pemeran utamanya, jadi kita berdua yang dipilih," jelas Wisnu seperti dalam tayangan Halo Selebriti SCTV, Selasa (11/5).

Sementara itu, Mulan bersyukur lolos dalam audisi selesi soundtrack Cinta Fitri lewat lagu Ya Allah yang ia nyanyikan bersama Mita "The Virgin". Apakah masuknya Mulan ke album Cinta Fitri adalah untuk mengobati sakit hati terhadap Ahmad Dhani , yang belum juga merampungkan albumnya selama dua tahun ini?

Mulan enggan banyak berkomentar. Namun, ia pernah menampik berita itu kala ditanya wartawan. "Nggak, ah! Aku sih nggak ada masalah sama Mas Dhani atau pun Dewi Persik," kata Mulan.(ASW/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini