Sukses

Angel Lelga Rayu Saipul Jamil

Saipul Jamil dan Angel Lelga terlihat mesra ketika sedang berduet di suatu acara. Kemesraan mereka terlihat ketika Angel meminta Ipul untuk mencium keningnya.

Liputan6.com, Jakarta: Saat "dekat" dengan wanita bernama Dewi Alamanda, penyanyi sekaligus bintang film Saipul Jamil justru berduet mesra dengan mantan istri Rhoma Irama, Angel Lelga. Kemesraan mereka terlihat ketika Angel meminta Ipul untuk mencium keningnya, seperti yang pernah dilakukan Anang Hermansyah kepada Syahrini.

"Nggak mau, ah! Cuma dijidat doang," canda Ipul kepada Angel seperti ditayangkan dalam acara infotainment Halo Selebriti SCTV, Selasa (11/5).

Menurut Ipul, kedekatannya dengan Dewi Alamanda hanya sebatas teman. "Dan tidak ada yang boleh marah, jika saya mendekati wanita lain," katanya.

Ketika Ipul diwawacara wartawan, sesekali Angel menggodanya dengan rayuan-rayuan mesra. Dan Ipul pun membalasnya dengan sedikit "nakal". Terlihat, meski belum berkomitmen, bahasa tubuh mereka berkata lain.

"Kayaknya habis ini, gue bakal jalan sama Angel, deh," kata Ipul dan lagi-lagi sambil tersenyum.(ASW/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.