Sukses

Garry Laporkan Risma ke Polda

Hubungan Garry Iskak dan Ima Risma terlibat perkelahian hebat hingga keduanya mengalami luka-luka. Garry melaporkan Risma ke Polda Metro Jaya dengan pasal berlapis.

Liputan6.com, Jakarta: Hubungan Garry Iskak dan Ima Risma kembali memanas. Keduanya terlibat insiden perkelahian hebat hingga mengalami luka-luka. Jika Garry menderita luka memar dan cakar di bagian tangan dan kepala, tulang pipi Risma lebam lantaran terkena tendangan maut Garry.

Merasa mendapatkan penganiayaan, keduanya pun saling melapor ke polisi. Garry lebih sigap. Ia sudah melaporkan Risma ke Polda Metro Jaya, dengan dua tuduhan sekaligus, yakni Pasal 351 tentang penganiayaan dan Pasal 355 tentang perbuatan tidak menyenangkan.

"Sering dan berarti bukan cuma sekali, ya. Tapi karena saya udah cape diginiin, ya mendingan saya laporin aja sekalian. Udah gitu tukang nuduh juga dia (Risma). Saya dibilang ngasarin dia, ngapa-ngapain dia, padahal saya nggak pernah!" tegas Garry dalam acara Halo Selebriti SCTV, Selasa (11/5).

Langkah Garry melaporkan Risma ke Polda dan menjeratnya dengan pasal berlapis membuat Risma kaget. Bersama pengacaranya, Risma mengatakan pasrah, jika Garry mau memenjarakannya.

"Kalau dia mau menjarain gue, silahkan aja. Gue pasrah," ucap Risma sembari menangis.(ASW/SHA)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini