Sukses

Hadapi Ujian, Vidi Aldiano Tekun Belajar

Walau sibuk berlatih vokal untuk konser Harmoni SCTV, Vidi Aldiano menyempatkan diri belajar untuk UAS matematika dan statistika di Universitas Harapan Jaya.

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi Vidi Aldiano tak bisa bersantai-santai pada hari itu. Selain dikejar jadwal latihan untuk konser Harmoni SCTV, mahasiswa Universitas Harapan Jaya itu harus mempersiapkan diri untuk menghadapi Ujian Akhir Semester.

"Besok gua ada UAS matematika sama statistik. Jadi sekarang mau ke tempat kos teman," ujar Vidi di Status Selebritis SCTV, Rabu (12/5). Setiba di lokasi, Vidi langsung mengeluarkan catatan kuliah. Bersama teman-teman yang lain, pelantun Setengah Hati itu mencurahkan segala daya dan upaya untuk menghapal sejumlah rumus matematika dan statistik. "Belajar rame-rame kayak gini lebih efektif, lebih asyik," tutur Vidi.

Vidi berencana membawakan empat buah lagu pada konser Harmoni SCTV Jilid Lima. Yang berbeda, ia akan menyanyikan beberapa lagu ciptaannya untuk pertama kali. Wow, kita tunggu deh penampilannya.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini