Sukses

Alessia Cestaro, si Penikmat Coto Makassar

Sebagai artis asal Makassar, Sulsel, Alessia Cestaro menyukai makanan khas daerahnya. Ia lantas mengunjungi rumah makan yang menyediakan Coto Makassar.

Liputan6.com, Jakarta: Alessia Cestaro termasuk artis yang cinta daerah asalnya, Makassar, Sulawesi Selatan. Sanking cintanya, sampai-sampai ia mencari rumah makan yang menyediakan Coto Makassar. Dalam tayangan Status Selebritis SCTV, Jumat (14/5), Alessia nampak antusias memberi keterangan terkait coto pesanannya.

Perempuan yang bermain dalam film `Menculik Miyabi` ini pun segera menuju dapur restoran. Ia menunjukkan cara menyajikan Coto Makassar. Jeroan sapi yang sudah direbus diiris-iris. Kemudian dicampur kuah yang sudah diracik dengan bumbu khusus.

"Ini dimakannya pakai ketupat dan burasa," celetuknya sambil mengunyah makanan. Alessia yang berusia 20 tahun ini pun pandai berbahasa Makassar. Ia mempraktekkannya ketika hendak membayar di kasir. Namun ada satu hal yang masih sulit ia lakukan hingga kini, menyetir mundur kendaraannya. "Aku ga bisa mundur. Paling puter balik," ucapnya malu.(OMI/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini