Sukses

Intan Nuraini Dukung Teteh

Sebagai seorang adik asuh dalam hal bermusik, Intan Nuraini tentu akan mendukung orang yang berperan bagi kesuksesannya. Intan mendukung Teteh Ocha alias Rossa dalam SCTV Music Award.

Liputan6.com, Jakarta: Semua sudah tahu, Rossa merupakan penyanyi yang memiliki kualitas suara mengagumkan. Salah satunya yang mengakui hal tersebut adalah Intan Nuraini. Pemain sinetron yang sudah merambah dunia tarik suara itu mendukung Teh Ocha (panggilan akrab Rossa-Red) dalam SCTV Music Award 2010.

"Sebagai anak asuh dan anak didik, aku suport teteh," ujarnya dalam tayangan Status Selebritis SCTV, Jumat (14/5). Wanita yang telah menelurkan album `Penguasa Lelaki` itu mengaku dekat dengan Rossa karena berada di naungan manajemen yang sama.

Selain itu, Rossa kerap membantunya berlatih vokal. Bagaimana cara Intan mendukung tetehnya? "Kirim SMS dan berdoa supaya menang," ucapnya dengan nada optimistis.(OMI/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.