Sukses

KD Belum Bisa Melupakan Raul

Penyanyi Krisdayanti mengaku belum bisa melupakan sang mantan kekasih, Raul Lemos. Keduanya juga masih berkomunikasi.

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi Krisdayanti mengaku belum bisa melupakan sang mantan kekasih, Raul Lemos. Jujur diakui KD, hingga kini dirinya dan Raul masih berkomunikasi, meski hanya sekadar menanyakan kabar.

"Selama enam bulan terakhir saya medapatkan kebahagiaan dan pembelajaran yang begitu saya cari pada sosok seorang pria, dan belum saya dapatkan sebelumnya," kata KD dalam tayangan Halo Selebriti, Senin (17/5). Itulah sebabnya, meski sudah dua bulan mengakhiri hubungan dengan pria asal Timor Leste itu, KD masih belum bisa menghilangkan rasa gundah dihatinya.

Namun, KD tetap optimistis dan memandang positif ke depan. Pelantun lagu Aku Wanita Biasa itu terus berdoa kepada Tuhan agar diberikan jodoh terbaik. Entah kembali dengan Raul ataupun orang lain. "Memang saya ingin segera dapet jodoh, karena nggak mudah saya jalani semua ini sendiri," cetus KD.(TES/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini