Sukses

United Airlines Cekal Jonathan Rhys Meyers

Aktor Jonathan Rhys Meyers dilarang naik maskapai penerbangan United Airlines seumur hidup, karena mengamuk saat mabuk.

Liputan6.com, New York: Aktor Jonathan Rhys Meyers dilarang naik maskapai penerbangan United Airlines seumur hidup, karena mengamuk saat mabuk.

Rhys Meyers mengamuk ketika dilarang menaiki pesawat yang akan membawanya ke Los Angeles dari bandara John F. Kennedy (JFK) di New York, oleh seorang staf United Airlines, karena mabuk. Meyers kedapatan minum vodka di ruang tunggu eksekutif meski saat itu waktu baru menunjukkan jam 7 pagi. "Dia melantur dan mengamuk. Saat diberitahu dia tidak bisa menaiki pesawat, dia marah," kata seorang sumber, seperti dibertakan oleh Daily Mirror.

Aktor yang bermain di film "Bend It Like Beckham" itu sudah bertahun-tahun bertarung melawan ketergantungan terhadap alkohol. Rhys Meyers sudah tiga kali masuk panti rehabilitasi. Pada tahun 2007 dia pernah ditangkap di bandara Dublin karena mabuk. Pemeran Raja Henry VIII dalam serial "The Tudors" itu kemudian dijatuhi tuntutan. Dua tahun kemudian dia kembali membuat kekacauan di bandara. Dia menyerang dan mengancam membunuh beberapa staf bar di bandara Charles de Gaulle, Paris. (DM)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini