Sukses

Arumi Bachsin Mau Pulang, Tapi...

Artis belia Arumi Bachsin akhirnya bersedia pulang ke pihak keluarganya. Namun, ia memilih untuk ke rumah sang tante daripada ke rumah kedua orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta: Artis belia Arumi Bachsin akhirnya bersedia pulang. Setelah selama satu pekan kabur dari rumah dan tinggal di sebuah panti sosial milik Komisi Nasional Perlindungan Anak di Jakarta, gadis kelahiran 19 Februari 1994 itu akhirnya mengembangkan senyum menyambut kedatangan keluarga untuk membawanya pulang.

Ayahanda Arumi, Rudi Bachsin, mengaku senang dengan kesediaan sang anak untuk pulang. "Saya senang sekali dia mau pulang, sebab dia memang butuh ketenangan," kata sang ayah seperti dikutip tayangan Hot Shot di SCTV, Jumat (21/5).

Sempat ada yang menduga kepulangan Arumi karena dipaksa. Hal itu lantaran pada pagi harinya, pihak keluarga yakni ibunda beserta kerabat lain mendatangi panti sosial tersebut dengan mengancam. Namun demikian, Rudi menjadi penengah. "Kepulangan Arumi bukan paksaan dari pihak mana pun," kata Rudi.

Namun demikian, kebahagiaan yang dirasakan keluarga Arumi boleh jadi belum sepenuhnya. Sebab, Arumi memang bersedia pulang, namun tidak mau ke rumah orangtuanya. Untuk itu, pemain film 18+ ini memilih rumah tantenya di Cibubur, Jakarta Timur, sebagai tempat ia tinggal. Hal tersebut boleh jadi lantaran Arumi masih kesal dengan perlakuan ibundanya atas tindak kekerasan yang diterimanya.

Menanggapi pernyataan tersebut, sang ayah membantah. "Ini hanya karena masalah internal kecil, jadi ya engga perlu dibesar-besarkan," kata Rudi. Sebelumnya, Arumi sempat mengeluarkan pernyataan menolak keras untuk pulang dan bertemu pihak keluarga lewat sebuah surat.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini