Sukses

Di Timor Leste, Tamara Diperlakukan Bak Ratu

Saat berkunjung ke Timor Leste, Tamara Bleszynsky diperlakukan istimewa. Bahkan, Presiden Timor Leste mengantarkan Tamara ke bandara dengan mobil pribadinya.

Liputan6.com, Dili: Kunjungan artis Tamara Bleszynsky ke Timor Leste menjadi kenangan istimewa baginya . "Diperlakukan seperti ratu," kata Tamara mengungkapkan perlakukan spesial yang diterimanya, seperti ditayangkan Status Selebritis SCTV, Sabtu (22/5). 
 
Di negara bekas provinsi Indonesia itu, Tamara merasa diterima dengan sangat baik. "Saya merasa satu kehormatan bisa datang ke sini. Semua orang di sini ramah," kata model iklan sabun tersebut. 
 
Yang menarik, saat kepulangannya kembali ke Jakarta, Presiden Ramos Horta mengantarkannya hingga Bandara Nicolau Lobato, Comoro.  Bahkan, sang Presiden menjemput di hotel dan menyupiri artis kelahiran 25 Desember 1974 itu dengan mobil mini cooper-nya. Wah, benar-benar jadi tamu istimewa.

Tamara datang ke Bumi Lorosae itu sebagai bagian dari tugasnya selaku Duta Tinju Indonesia. Selain itu, istri Mike Lewis tersebut juga menjadi duta perdamaian Indonesia-Timor Leste [baca: Tamara Bleszynsky Pikat Presiden Timor Leste].(TES/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini