Sukses

Afghan Dapat Kado Khusus dari Melinda

Penyanyi Afghan Syah Reza mendapat hadiah spesial dari seorang wanita seksi yang juga penyanyi pendatang baru. Siapakah?

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi Afghan Syah Reza mendapat kejutan di hari jadinya yang ke-20 tahun. Bertepatan dengan ajang penghargaan musik  "SCTV Music Award 2010" di JHCC Jakarta, Kamis (27/5) malam, pelantun Bukan Cinta Biasa itu mendapatkan kado dari seorang wanita seksi yang juga penyanyi pendatang baru.

Kejadiannya seperti ini,  usai melakukan check sound sebelum tampil di panggung acara itu, Afghan ditarik manajernya ke belakangan panggung. Ada kejutan kue ulang tahun. Yang pertama memberi kejutan adalah kakaknya.

Kekasih Olivia Lubis Jensen itu mengaku sudah mencium akan ada pesta kejutan untuknya. "Iya tadi ada fans aku yang bilang ada kakak aku di sini. Jadi, ya udah ketebak," terang kelahiran 26 mei 1989 itu seperti dikutip tayangan Hot Shot di SCTV, Jumat (28/5).

Afghan mengaku senang mendapat kue ulang tahun dari sang kakak dan para penggemarnya. Tiba-tiba, pria berkacamata itu kembali mendapat hadiah tak terduga dari seseorang. Ya, wanita seksi, penyanyi, dan baru dikenal Afghan saat melantunkan lagu Cinta Satu Malam milik Melinda pada acara musik Harmoni SCTV beberapa waktu lalu.

Malam itu, Afghan mendapatkan kue, jam tangan mahal, dan sebuah kecupan. Wanita seksi dan penyanyi baru itu adalah Melinda.

"Dia ganteng banget, Bo! Gue sampe deg-degan, grogi! Dia suka nggak,  ya? Eh, ternyata pas aku kasih kadonya langsung ia pakai," tutur Melinda bangga.

Melinda mengaku amat mengidolakan Afghan. "Aku ngefans banget sama dia. Dan kalau untuk cowok sih memang kadonya simple, ya? Kalau nggak jam tangan, sepatu, ya baju, gitu," tutup Melinda.

Wah, senangnya! Selamat ulang tahun, Afghan.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.