Sukses

DP Goda Dhani dengan Ular

DP kembali menggoda Dhani dalam proses syuting video klip berjudul "Diam-Diam". Kali ini, ia nekat mengalunginya dengan seekor ular sungguhan.

Liputan6.com, Jakarta: Kabar kedekatan musisi Ahmad Dhani dan penyanyi sensasional Dewi Persik semakin panas saja. Setelah sebelumnya tampil anggun dalam balutan busana resmi, kali ini DP kembali "menggoda" Dhani dengan kostum serba ular. Bahkan, DP juga nekat mengalungi seekor ular sungguhan di pembuatan video klip bertajuk Diam-Diam.

DP diakui Dhani sebagai penyanyi berbakat yang enak diajak bekerja sama. Mantan istri Saipul Jamil dan Aldiansyah Taher itu dinilai mampu beradaptasi dengan baik di bawah payung Repubik Cinta Management. Dhani meyakini, DP akan membuat RCM semakin berjaya di industri musik.

Saat ditanya seputar isu persaingan DP dengan personil RCM lain, terutama Mulan Jameela, Dhani membantah tegas. Ayah tiga anak itu mengonfirmasikan bahwa tidak ada "pertarungan" di dalam tubuh manajemennya.

"Ini projek biasa. Nggak menggeser siapa-siapa," ucap Dhani di Hot Shot SCTV, Sabtu (29/5). "Saya sama Dewi pure duet, nggak ada sensasi kemesraan apa-apa."

Sebelumnya, pada proses pengambilan gambar Diam-Diam di hari pertama, Dhani mengatakan, makna yang tersirat dari lagu Diam-Diam adalah sebuah perasaan cinta dua pasangan yang datang mendadak [baca: Dhani dan DP Serasi "Diam-Diam"].(WIL/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini