Sukses

Monjack "Berbaring" di Samping Brittany

Simon Monjack beristirahat untuk selama-lamanya di samping sang istri Brittany Murphy.

Liputan6.com, Los Angeles: Berita kematian suami Brittany Murphy, Simon Monjack, yang hanya berselang lima bulan dari kematian sang istri, mengejutkan dunia. Kini, penulis naskah asal Inggris itu beristirahat selama-lamanya di samping makam sang istrinya, Kamis (27/5).

Monjack dimakamkan dengan pelayanan Yahudi Ortodoks di Kapel Hills di Sunland. Setelah itu, jenazahnya dikubur di Forest Lawn Memorial Park, Los Angeles. Sekitar 75 kerabat dekat, termasuk Ibunya Linda dan mertuanya Sharon, hadir dalam pemakaman Monjack.

"Simon ingin dikuburkan di sampingnya," ujar juru bicara keluarga, Roger Neal.

Diyakini, Monjack menderita serangan jantung dan memiliki masalah dengan organ vitalnya. Ia juga telah menunda operasi lantaran tengah disibukan dengan penggalangan dana amal untuk menghormati Brittany.

Sementara itu, rekaman panggilan darurat Sharon telah dirilis. Dalam percakapan tersebut, Sharon terdengar sangat panik. Ia berteriak, "Menantuku, ia berhenti bernapas. Kenapa kau begitu lama? Apa yang harus aku lakukan?"(ContactMusic/AST/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini