Sukses

Daniel Radcliffe dan Emma Watson Bersedih Hati

Raut kesedihan terlihat jelas di wajah bintang film Harry Potter menjelang sekuel akhir film bernuansa magis itu di London, Inggris.

Liputan6.com, Los Angeles: Raut kesedihan terlihat jelas di wajah bintang film Harry Potter menjelang sekuel akhir film itu di London, Inggris, Kamis (27/5). Saat menghadiri ajang penghargaan National Movie Awards, Daniel Radcliffe mengaku, "Saya merasa sedih bila film Harry Potter berakhir karena begitu banyak kenangan yang aku dapatkan". Segala sesuatu tentang film ini, aktor berusia 20 tahun menambahkan, "Sangat terkait dengan kehidupan saya walau pada saat yang sama perjalanan akhir ini juga menyenangkan".

Sementara, Emma Watson berujar, "Saya merasa seperti sedang sekarat". Pemeran Hermione Granger itu juga mengaku tidak pernah menyangka film berdasarkan novel karya J.K Rowling ini menyedot  perhatian besar. "Ini adalah pengakuan cinta tulus dari saya dan perjalanan akhir ini sangat emosional bagi saya.. Saya bangga," kata aktris berusia 20 tahun itu.

Produser David Heyman mengungkapkan, kru film sedang mengambil adegan akhir Harry Potter and the Deathly Hallows di London dan direncanakan sekuel ini dibagi menjadi dua bagian, pertama mulai bulan November dan kedua bulan Juli tahun mendatang. Sejak dirilis 2001 lalu, enam sekuel film Harry Potter berhasil membukukan penghasilan sebanyak 5,4 miliar dolar atau sekitar Rp 48,6 triliun.(YUS)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini