Sukses

Bian "D'Bagindas" Sayang Keluarga

Memperoleh ketenaran sebagai penyanyi tidak membuat Bian, vokalis D'Bagindas, lupa pada keluarga. Saat menjalani tur ke Malang, Jatim, ia meluangkan waktu mengunjungi ayah dan ibu.

Liputan6.com, Malang: Home sweet home. Suasana inilah yang dirindukan Bian, vokalis band D'Bagindas. Saking kangen keluarga, Bian meluangkan waktu menemui ibu dan ayahnya ketika band tersebut menggelar tur ke Malang, Jawa Timur. Pamit sebentar dengan awak band lain, tarik koper, dan siap menaiki angkutan umum menuju rumah.

"Emang kerjanya naik angkot. Nggak punya apa-apa soalnya," kata Bian dalam perjalanan menuju kediaman orangtuanya itu. Menuruni angkutan, ia kemudian berjalan kaki menelusuri lorong-lorong sempit. Pemukiman padat dengan deretan bangunan sederhana berjajar di sepanjang gang rumah pelantun C.I.N.T.A itu.

Dalam tayangan Status Selebritis SCTV, Ahad (30/5), tampak kesederhanaan keluarga Bian. "Ini adikku paling kecil, Nirina," ujar Bian sambil menggendong seorang bocah. Ia kemudian melenggang ke kamarnya. Seperti remaja kebanyakan, sejumlah poster idola menempel di dinding dan kaca lemari. Foto semasa kecil pun melekat di tembok kamar.

Menurut ibunda Bian, anaknya itu sudah enam bulan tidak pulang. Namun wanita paruh baya tersebut maklum dengan kepadatan jadwal manggung. Sementara sang ayah bercerita mengenai kenakalan Bian semasa kecil. "Dia sering jualan koran, jarang pulang. Istilahnya, anak jalananlah," kata sang ayahanda. Meski demikian, orangtua Bian mengaku bangga dengan kerja keras anaknya sehingga bisa menjadi artis.

Bian, anak muda yang tak lupa dengan keluarganya. Bagaimanapun kondisinya, ia tak malu. Ia justru  membuktikan bahwa dukungan keluarga adalah motivasi terbesar dalam meraih cita-cita. Salut! (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini