Sukses

Kristen Stewart Benci Media

Kristen Stewart merasa terganggu atas perhatian media terhadapnya. Ia terganggu atas pemberitaan yang dianggapnya "menjijikkan" dan jauh dari kebenaran.

Liputan6.com, Los Angeles: Pemeran Bella Swan dalam film Twilight Kristen Stewart merasa terganggu atas perhatian media terhadapnya. Kepada majalah Elle edisi Inggris, seperti dikutip Skynews, baru-baru ini, ia terganggu atas pemberitaan yang dianggapnya "menjijikkan" dan jauh dari kebenaran.

"Kenapa Anda tidak melihat kamera didorong ke wajah saya dan mereka mengajukan pertanyaan aneh? Atau orang berebut, berteriak, dan mengejek, untuk mendapat reaksi," lanjut Stewart. "Kebanyakan saya tidak bisa mengatasinya. Itu menyebalkan. Saya tidak pernah berharap hidup saya akan seperti ini."

Pertanyaan yang paling dibenci aktris berusia 20 tahun itu adalah hubungan dengan lawan mainnya di Twilight, Robert Pattinson. Mereka berperan sebagai sepasang kekasih dalam film itu, dan keduanya diyakini memiliki hubungan romantis di luar kamera.

"Apa yang harus saya katakan? Kenapa saya harus menceritakan sesuatu yang pribadi untuk dijadikan hiburan bagi orang lain?" tanya  Stewart. "Orang-orang mengatakan, bila saya mengatakan semuanya, mereka tidak akan menggangu saya. Tetapi, ya Tuhan, mereka mengambil setiap keping dan itu jadi lebih buruk."(ANT/SHA)

Stewart bermain film sejak usia 9 tahun. Peran penting pertama dia peroleh melalui film "Panic Room", dalam film itu dia

berperan sebagai anak Jodie Foster. Namanya melambung setelah bermain dalam film yang diangkat dari novel karya Stephanie

Meyer berjudul "Twilight".(ANT/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini