Sukses

Kevin Costner Punya Anak Lagi

Grace Avery Costner memiliki panjang 53 sentimeter dan berat tiga kilogram. Ini merupakan anak ketujuh Kevin Costner.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktor Kevin Costner menyambut anak ketujuhnya yang lahir di California, Amerika Serikat, Rabu (2/6), pukul 17.46 waktu setempat. Bayi perempuan itu diberi nama Grace Avery Costner.

Grace Avery Costner memiliki panjang 53 sentimeter dan berat tiga kilogram. "Ibu dan putrinya dalam keadaan baik," kata juru bicara Costner, seperti dikutip majalah People.

Grace adalah anak ketiga Costner dengan istri keduanya, Christine Baumgartner Costner. Keduanya menikah pada 2004. Grace memiliki dua saudara kandung, Hayes Logan (16 bulan) dan Cayden Wyatt (3). Dia juga mempunyai empat saudara tiri, yakni Liam (13), Joe (22), Lily (23), dan Annie (25). Semuanya hasil pernikahan Costner dengan istri sebelumnya.

Costner mulai dikenal sejak bermain di film karya sutradara Brian De Palma berjudul The Untouchable. Namanya juga melambung berkat film Dances With Wolves, Robin Hood: Prince of Thieves, JFK, dan The Bodyguard. Costner pernah meraih Oscar untuk kategori sutradara terbaik melalui film Dances With Wolves pada 1990.

Film terbaru Costner berjudul The Company Men akan dirilis musim gugur 2010. Dia beradu akting dengan Tommy Lee Jones dan Ben Affleck [baca: Film Terbaru Ben Affleck].(ANT/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini