Sukses

Yuni Shara: Raffi Warnai Hidup Saya

Yuni Shara mendapat hadiah spesial dari Raffi berupa 38 tangkai mawar. Ia mengaku Raffi telah mewarnai hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta: Yuni Shara begitu bahagia di ulang tahunnya kemarin. Setelah mendapat kue, Yuni mendapat hadiah spesial lain berupa 38 tangkai mawar. Kumpulan bunga tersebut menjadi simbol usia Yuni yang kini sudah menginjak 38. "Mudah-mudahan mawar ini bakal bertambah terus ya," tutur Yuni kepada Raffi di Hot Shot di SCTV, Jumat (4/6). "Dulu mau masuk 30 saja udah serem."

Yuni kembali dimanja bak ratu. Bersama Raffi dan kedua anaknya, perempuan berambut pendek itu menghabiskan waktu berkeliling Jakarta, termasuk menyaksikan film Sex and The City 2 di sebuah bioskop.

Dalam kesempatan itu ibunda Raffi, Ami Qanita tidak hadir walau sempat diajak. Hal ini semakin menguatkan rumor yang menyebut Ami tidak menyetujui hubungan anaknya ini [baca: Ibunda Raffi Tak Restui Yuni Shara].

Yuni mengaku tak pernah merasakan kebahagiaan di beberapa momen ulang tahun sebelumnya. "Saya sendiri heran baru merasakan perasaan seperti ini sekarang," kata Yuni. "Raffi memang telah mewarnai hidup saya." So sweet....(YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini