Sukses

Keluarga Jackson Siapkan Acara Kenang Michael

Memperingati satu tahun kematian Michael Jackson, keluarga Jackson tengah sibuk menyiapkan acara "Forever Michael" yang terbuka untuk umum.

Liputan6.com, Beverly Hills: Meski telah meninggal, Michael Jackson akan terus hidup di hati khalayak luas. Oleh karena itu, pada hari peringatan satu tahun kematiannya, Jackson Family Foundation akan menampilkan acara "Forever Michael." Acara karpet merah itu akan menampilkan pertunjukan untuk menghormati mendiang Raja Pop itu.

"Visi acara ini adalah agar anggota keluarga Michael Jackson, selebritas, penggemar, pendukung, dan masyarakat, dapat merayakan dan menghormati warisan Michael," kata VoicePlate Productions--perusahaan yang menyelenggarakan acara di Hotel Beverly Hilton, Beverly Hills pada 26 Juni mendatang.

Acara peringatan Michael Jackson terbuka untuk umum dengan tiket seharga sekitar Rp5 juta untuk VIP dan Rp2,5 juta untuk umum. Tiket dapat diperoleh di VoicePlate.com.(People/AST/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.