Sukses

Dara dan Mitha "The Virgin" Jelajahi Disneyland

Dara dan Mitha The Virgin menikmati liburan mereka bersama para fans di taman wisata ternama dunia, Disneyland.

Liputan6.com, Hongkong: Saat yang ditunggu-tunggu Dara dan Mitha "The Virgin" akhirnya datang juga. Setelah melewati beberapa jam di dalam bus, mereka berdua tiba di salah satu wahana ternama dunia, Disneyland. "Nyampe juga akhirnya. Pertama kali masuk Disneyland nih, tapi mau cari toilet dulu," tutur Dara bergegas di Status Selebritis SCTV, Ahad (6/6).

Berbagai wahana dunia hadir di taman wisata Disneyland. Sebut saja rollercoaster, kincir raksasa, dan wahana tiga dimensi. Dara, Mitha, serta para fans The Virgin pun begitu menikmati liburan mereka kali ini. "Wow, tadi ada tiga dimensi gitu, pas ada adegan air kita benar-benar disiram air," ucap Mitha dan Dara bersemangat. Seperti biasa, mereka pun tak lupa untuk mengabadikan momen-momen berharga di Disneyland ke dalam kumpulan foto.

Sebelum pulang, Dara dan Mitha singgah sejenak ke warung makan dan aksesoris. Berbagai souvenir khas Disney seperti boneka Mickey Mouse, Donald Duck, hingga Goofy tersedia lengkap. "Wah bagus-bagus, bawa pulang deh buat oleh-oleh," kata Dara sambil membawa banyak jinjingan. Bagi dong Dara, hehe..(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini