Sukses

Sandra Bullock, Favorit Pasukan AS

Sandra Bullock terpilih sebagai aktris favorit pasukan Amerika Serikat dalam ajang penghargaan "Guys Choice di Culver City" di Califonia, AS.

Liputan6.com, Culver City: Aktris cantik Hollywood Sandra Bullock terpilih sebagai aktris favorit pasukan Amerika Serikat dalam ajang penghargaan "Guys Choice di Culver City" di Califonia, Amerika Serikat, baru-baru ini. Dalam ajang yang diadakan di studio Sony Pictures, aktris berusia 45 tahun itu mendapat sambutan tepuk tangan meriah.

Prestasi Bullock itu seakan melengkapi kemenangan aktris kelahiran Virginia itu yang baru saja meraih Piala Oscar sebagai aktris terbaik dalam film The Blind Side. Sejak bercerai dari Jesse James Maret lalu, bintang The Proposal  itu jarang tampil didepan publik.

Diperkirakan, sederat prestasi akan terus diraih aktris Speed 2: Cruise Control itu, termasuk penghargaan dari "MTV Movie Awards" tahun ini.(ADDY/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini