Sukses

Andi Meriem Mattalatta di Mata Sahabat

Yana Julio, salah satu penyanyi Elfa`s Singers, merasa sangat kehilangan Andi Meriem Mattalatta.

Liputan6.com, Jakarta: Yana Julio, salah satu penyanyi Elfa`s Singers, mengaku sangat kehilangan sahabatnya, Andi Meriem Mattalatta. Saat ditemui Tim Liputan 6 SCTV dalam acara tahlilan di kediaman salah satu keluarga almarhumah, ahad (6/6), Yana tak kuasa menahan tangisnya.

Yana bercerita mengenai pertemuan terakhirnya dengan Andi Meriem di salah satu restoran Jepang di Hotel Mandarin, Jakarta. Saat itu, para personel Elfa`s Singer mengusulkan kepada mendiang agar bernyanyi kembali. Yana mengaku tidak punya firasat apapun tentang kepergian sahabatnya itu.

"Selama ini, kalau ketemu hanya ngobrol yang seneng-seneng aja. Almarhum jarang bahas tentang masalah pribadi atau keluarga," ujar Yana.

Andi Meriem Mattalatta yang genap berumur 52 tahun pada Bulan Agustus nanti adalah sosok yang dikagumi para personel Elfa`s Singers. Kenangan paling berkesan mereka terhadap Andi Meriem, yakni saat sama-sama bernyanyi di acara festival dan workshop di Jepang.

Yana berharap, segala dosa almarhumah diampuni dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.(IDS/SHA)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini