Sukses

Pergi Sekolah, Karier Cinta Laura Berakhir

Karier bermusik Cinta Laura di Tanah Air dikabarkan berakhir. Pasalnya, Cinta berencana melanjutkan studi ke Amerika Serikat dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta: Karier bermusik artis belia Cinta Laura di Tanah Air dikabarkan berakhir. Pasalnya, kelahiran 17 Agustus 1993 itu berencana melanjutkan studi ke Amerika Serikat dalam waktu dekat. Untuk itu, perempuan blasteran Indonesia-Jerman itu syuting video klip single ketiga bertajuk Guardian Angel. "Syuting ini buat stok music video aku, soalnya Sabtu aku akan ke Amerika Serikat," kata Cinta Laura seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV, Selasa (8/6).

Padahal, video klip dari single sebelumnya yakni Shoot Me baru dirilis bulan kemarin. Konsep di video klip Guardian Angel berbeda dengan Shoot Me, di video klip ketiganya, Cinta menjadi sesosok malaikat yang mengenakan gaun putih, sedangkan di Shoot Me, Cinta terlihat lebih tomboy dan sporty.(BJK/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini