Sukses

Putri Dewi Yull Dimakamkan di TPU Blender

Ratusan pelayat menghadiri pemakaman Gizca Putri Agustina, putri artis Dewi Yull di TPU Blender, Bogor, Jabar. Jenazah Gisca dimakamkan dekat pemakaman keluarga di pusaran neneknya.

Liputan6.com, Bogor: Ratusan pelayat menghadiri pemakaman Gizca Putri Agustina, putri artis Dewi Yull di Taman Pemakaman Umum Blender, Bogor, Jawa Barat, Jumat (11/6) sekitar pukul 15.00 WIB. Jenazah Gizca dimakamkan dekat pemakaman keluarga di pusaran neneknya.

Selain kerabat dan keluarga, sejumlah artis datang. Di antaranya Yenny Rahman dan Anwar Fuadi. Setelah didoakan bersama Ray Sahetapy, ayah Gizca turun ke liang lahat memasukkan jenazah anaknya. Dewi Yull sangat sedih dan menangis. Ia terus didampingi keluarga dan kerabat sampai dia menaburkan bunga.

Gizca meninggal di RSPAD Dr. Suyoto, Jakarta, karena menderita radang otak yang sudah diderita selama tiga bulan. Ia mengembuskan napas terakhir dini hari tadi tepatnya pukul 03.30 WIB.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini