Sukses

Catherine Zeta Jones Dapat Penghargaan

Catherine Zeta Jones akan dianugrahi penghargaan Panglima Ordo Kerajaan Inggris oleh Ratu Elizabeth II di Istana Buckingham, Inggris.

Liputan6.com, London: Aktris cantik Hollywood Catherine Zeta Jones akan dianugrahi penghargaan Panglima Ordo Kerajaan Inggris oleh Ratu Elizabeth II di Istana Buckingham, Inggris. Sabtu (12/6). Acara ini berkaitan dengan ulang tahun Ratu Inggris itu.

"Saya sangat gembira dengan kehormatan ini," kata Catherine yangkelahiran Wales itu. "Sebagai warga Inggris, saya merasa sangat bangga. Begitu juga dengan orangtuaku. Mereka mungkin juga sedikit tidak percaya dengan anugrah ini."

Bintang  The Legend of Zorro itui memulai karirnya di teater dan televisi Inggris sebelum pindah ke Hollywood dan menikah dengan aktor Michael Douglas. Aktris berusia 40 tahun itu juga pernah memenangkan piala Oskar sebagai aktris pendukung terbaik 2003 lalu melalui film musikal Chicago.(ADDY/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini