Sukses

Acha Septriasa Ingin Jadi Penata Rias

Meski pergi ke Malaysia untuk menyelesaikan pendidikan di jurusan perfilman, keinginan lain artis Acha Septriasa ialah menjadi penata rias artis.

Liputan6.com, Malaysia: Meski mengambil pendidikan juruan perfilman di Malaysia, artis Jelita Septriasa atau biasa dikenal Acha Septriasa punya keinginan lain yang ingin dipenuhi. Mantan kekasih Irwansyah itu berhasrat menjadi penata rias artis. "Aku benar-benar suka perhatikan kerja make up artist yang sering make up-in aku. Sekali bayar itu ternyata mahal banget," jelas Acha sambil memperlihatkan koleksi make upnya kepada tim Status Selebritis, Sabtu (12/6).

Honor yang diterima cukup menggoda Acha. Perempuan kelahiran Jakarta, 1 September 1989 itu pun berupaya merealisasikan mimpi dengan terus berlatih. Pemeran film Love dan Love is Cinta ini bahkan sering mendandani teman-teman kuliahnya yang akan menari di acara pentas seni.(IDS/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini