Sukses

Taufik-Ami Bahagia Sambut Anak Kedua

Pasangan Taufik Hidayat dan Ani Gumelar kini tengah berbahagia. Sebab keduanya baru saja dianugerahi seorang momongan lagi yakni bayi berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta: Pasangan Taufik Hidayat dan Ani Gumelar kini tengah berbahagia. Sebab keduanya baru saja dianugerahi seorang momongan lagi yakni bayi berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (11/6) kemarin sekitar pukul 16.59 WIB. Keduanya kian bahagia karena bayi seberat 3,65 kilogram dan panjang 52 sentimeter itu lahir normal tanpa kendala sedikit pun. "Alhamdulilah lahir normal, proses kelahiran lebih cepat, tapi lebih sakit," kata Ami yang kemudian diiyakan sang suami Taufik Hidayat seperti dikutip tayangan Hot Shot di SCTV, Ahad (13/6).

Lengkap sudah sepertinya kebahagiaan pasangan suami istri yang menikah 4 Februari 2006 ini. Sebab, mereka dikaruniai anak sepasang yakni anak pertama perempuan dan kemudian anak kedua laki-laki. Sementara soal nama, bayi laki-laki tersebut diberi nama Nayutama Prawira Hidayat. "Nayutama itu artinya bijaksana, Prawira artinya berani, terus Hidayat ya nama saya," kata Taufik.

Sementara mengenai rencana menambah momongan, Taufik dan Ami mengaku sudah cukup memiliki dua anak. "Dua anak saja cukup, supaya bisa memberi pendidikan yang berkualitas," terang keduanya. Selamat yah.(BJK/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini