Sukses

Fady-Uli Bermesraan di Atas ATV

Kendati kisah cinta artis Fandy Christian dan Uli Auliani kandas, keduanya tetap menjalin hubungan baik sebagai sahabat. Terbukti, mantan pasangan itu terlihat mesra saat out bound bersama di kawasan Puncak, Bogor, Jabar, baru-baru ini.

Liputan6.com, Bogor: Kisah cinta antara artis Fandy Christian dan Uli Auliani memang sudah kandas. Kendati demikian, keduanya terlihat masih kompak dan berhubungan baik. Hal itu terbukti saat Fandy yang sedang libur dari kegiatannya mengajak sang mantan kekasih Uli Auliani untuk out bound bersama di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. "Kebetulan pas dia libur, aku libur, dia ngajakin ya udah aku aku ikut," kata Uli seperti dikutip Status Selebriti di SCTV, Ahad (13/6).

Saat dijemput di kediamannya, Uli belum mandi, begitu juga Fandy. Keduanya mengira akan berkeringat saat melakukan out bound. Setelah itu, keduanya langsung menuju lokasi out bound. Sepanjang perjalanan, Uli tertidur pulas di mobil Fandy. Barulah setelah sampai di tempat out bound, Uli bangun dan bersemangat menjajal permainan pertama yakni bersepeda gunung.

Track kebun teh dengan jalan berbatu dan naik turun membuatnya kewalahan dan takut. Namun justru ia selamat dari kecelakaan. Fandy yang tidak merasa takut sempat jatuh dari sepeda. "Iya tadi gue sempet jatuh, cuma luka dikit doang sih engga apa-apa," kata Fandy. Jika Fandy terjatuh, maka Uli mengaku sempat kelelahan. "Olah raga sepeda semuanya bergerak, mulai dari otot tangan, kaki, dan tubuh semua kebagian," kata perempuan berambut panjang itu.

Usai mencicipi track berbatu, keduanya melanjutkan permainan naik ATV atau motor dengan roda empat. Sepasang sahabat itu nampak mesra saat naik ATV. Sesekali, Fandy mencium pipi dan memeluk erat pinggang Uli yang kemudian membuat Uli grogi dalam mengendalikan kendaraannya. Mengenai hal tersebut, Uli mengaku hanya menjadi teman baik bagi Fandy kendati sudah bukan kekasihnya lagi. "Aku sama mantan-mantan aku engga pernah jadi musuh, kecuali kalau ada mantan yang pengen jadi musuh ya udah diemin aja," kata Uli. Sebab, Uli kini tidak ingin pacaran, melainkan mencari calon suami. "Aku udah engga mau pacaran, aku mau cari calon suami, cape pacaran lama-lama," terang Uli.

Sementara itu menurut Fandy, hubungannya dengan Uli yang sudah kandas ia jadikan kenangan indah untuknya melanjutkan hidup. "Kenangan ya kenangann engga perlu dibahas, kenangan buat jadikan pengalaman kita buat jalanin ke depannya aja," kata Fandy. Tak sampai di situ, keduanya lalu bermain flying fox kembali sempat bermesraan sejenak saat sebelum naik. Teman tapi mesra.(BJK/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.