Sukses

Teuku Wisnu Dendangkan Lagu Ciptaan Charly ST 12

Pesinetron Teuku Wisnu tak menyangka ditunjuk Charly ST 12 membawakan lagu ciptaannya dalam bentuk rekaman. Wisnu senang bukan kepalang, sebab dibantu musisi andal Tanah Air.

Liputan6.com, Bandung: Pesinetron Teuku Wisnu senang bukan kepalang. Pasalnya, baru terjun di dunia tarik suara, vokalis grup musik ST 12 Charly langsung menunjuk Wisnu membawakan lagu ciptaannya `Cinta Fitri` dalam bentuk rekaman di studio di Bandung, Jawa Barat. Sebelumnya, Wisnu yang baru selesai kuliah langsung bertolak dari Jakarta menuju Bandung. "Saya mau ke Bandung, rekaman lagu, doakan lancar ya?" kata kelahiran 4 Maret 1985 ini seperti dikutip tayangan Status Selebriti di SCTV, Senin (14/6).

Sesampainya di Studio Kana, di Bandung, Jabar, Wisnu menjalani sesi latihan vokal oleh sang pencipta lagu yakni Charly ST 12. Saat berlatih, Wisnu yang menyanyi diiringi petikan gitar Charly mengaku grogi dan sungkan. Sebab, ia harus banyak mengulang. "Kalo diulang-ulang maaf yah?" ujar Wisnu kepada Charly. "Engga apa-apa, kan nanti harus dicari yang bagusnya," jawab Charly ramah.

Usai sesi latihan, laki-laki Mahasiswa Jurusan Hubungan Internasional di Universitas Prof. Dr. Moestopo, Jakarta ini masuk ke ruang rekaman. Mengenai Charly memilih Wisnu sebagai sang pelantun tembang ciptaannya, Charly mengaku pemeran Farrel di Cinta Fitri itu memiliki suara yang sesuai dengan karakter lagu tersebut. "Cinta Fitri itu cinta yang suci, Wisnu kan identik dengan Cinta Fitri, aku buat lagu yang pas buat dia, semoga bisa bagus dan oke seperti sinetronnya," terang Charly.

Selesai rekaman, Wisnu merasa lega kendati sempat deg-degan sebelumnya. Charly pun mengaku puas dengan suara Wisnu. "Suara Wisnu ternyata sesuai dengan khayalan aku, jadi lagu ini sampai," kata Charly. Wah saingan Charly dong nantinya.(BJK/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.