Sukses

Fanny Ghassani Tampil Cantik Demi Nonton Bola

Artis cantik Fanny Ghassani tampil cantik demi menghadiri acara nonton bareng Piala Dunia di Kantor MD Entertainment baru-baru ini. Kendati ia tidak suka sepak bola, Fanny tetap datang ke acara tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Tampil cantik kala menghadiri pesta besar sah-sah saja. Namun tidak demikian halnya untuk artis Fanny Ghassani. Pasalnya, saat ia diundang untuk nonton bareng acara Piala Dunia di Kantor MD Entertainment bersama rekan artis lainnya, Fanny menyempatkan diri untuk pergi ke salon. "Aku mau cuci rambut dulu supaya engga ada kecoa dan tikusnya, lagian aku engga suka bola, cuma diundang, mau engga mau harus dateng," kata Fanny seperti dikutip tayangan Status Selebriti di SCTV, Senin (14/6).

Sesampainya di lokasi acara nonton Piala Dunia bareng, Fanny yang benar-benar buta sepak bola memilih untuk makan nasi goreng. "Ga ngerti mau nonton apa, aku mendingan makan aja," ujar kelahiran 19 Februari 1991 ini sambil melahap makanannya. Saat waktu menunjukan pukul 22.30 WIB, lokasi acara bertambah ramai, Fanny memilih pulang lebih awal karena mengantuk. "Aku mau pulang ah, sudah malam, saatnya bobo, yuk pulang," kata Fanny kemudian pulang ke rumahnya. 

Di situ, banyak berdatangan artis yang bernaung di bawah rumah produksi MD Entertainment di antaranya Shandy Syarief dan Bemby Putuanda. Shandy mengaku terlambat datang ke lokasi acara karena terjebak macet. "Aku terlambat soalnya tadi macet banget," kata Shandy. Sementara Bemby justru mewawancarai sang empunya rumah produksi Manoj Punjabi. "Mengapa acara ini diadakan?" tanya Bemby kepada Manoj. "Supaya kita semua bisa kumpul, kan saya kangen sama kamu," jawab Manoj sembari merangkul hangat Bemby.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.