Sukses

Faank "Wali" Konser Sekaligus Pulang Kampung

Pulang kampung di sela-sela pekerjaan siapapun pasti mau. Hal itu seperti dialami Faank Wali yang konser di kampung halamannya di Sukabumi, Jabar baru-baru ini.

Liputan6.com, Sukabumi: Pulang kampung di sela-sela pekerjaan, mungkin siapa pun pasti mau. Terlebih bisa bertemu sanak keluarga besar di kampung halaman. Hal itu seperti dialami vokalis grup musik Wali Faank. Pasalnya, konser Wali yang digelar di Sukabumi, Jawa Barat, buat Faank adalah kesempatan bertemu keluarganya di sana. "Alhamdulilah konser Wali di Sukabumi, jadi bisa konser sekalian pulang kampung," kata Faank seperti dikutip tayangan Status Selebriti di SCTV, Senin (14/6).

Dengan mengendarai mobilnya sendiri, Faank bersama seorang putra dan istrinya menuju Sukabumi. Di tengah perjalanan, Faank kelaparan. Ia menyempatkan diri sejenak makan sate kambing di pinggir jalan. Usai perut kenyang terisi, Faank lalu melanjutkan perjalanan dan tiba di kampung halaman.

Saat sampai di kampung halaman pada dini hari, Faank langsung bergegas tidur. Pagi harinya, Faank merasa senang, sebab ia bertemu makanan favoritnya yakni petai. Ia kemudian menujukkan foto semasa kecilnya dengan raut wajah sedikit malu. "Ini foto waktu kecil, malu diliatnya," kata Faank. Setelah itu, Faank pamit untuk melakukan check sound sekaligus tampil pada malam harinya.

Ternyata sesampainya di lokasi konser, check sound sudah selesai. "Yah kita sampai, check soundnya sudah selesai," kata Faank. Barulah, pada malam harinya, konser Wali dimulai dan berjalan lancar.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.