Sukses

Bollywood Rilis Film Adolf Hitler

Dunia perfilman India Bollywood berencana merilis film tokoh sejarah Perang Dunia II asal Jerman Adolf Hitler, dan akan menceritakan kembali hari-hari terakhir pemimpin Jerman ini berada di dalam bunker di Berlin serta keadaan Jerman paska kematian Hitler 1945 silam.

Liputan6.com, New Delhi: Dunia perfilman India Bollywood berencana merilis film tokoh sejarah Perang Dunia II asal Jerman Adolf Hitler, Jumat (11/6).

Kepada wartawan dalam konferensi pers, sutradara Rakesh Ranjan Kumar mengatakan "Film ini akan menceritakan kembali hari-hari terakhir Adolf Hitler, termasuk kehidupannya ketika berada di dalam bunker di Berlin dan keadaan Jerman paska kematian Hitler 1945 silam". Selain itu Kumar menambahkan, Film karyanya juga akan memfokuskan kehidupan pribadi sang diktator Jerman serta hubungan dengan kekasih dan teman dekat lainnya saat rezim Nazi akan berakhir.

Kumar juga mengaku filmnya banyak mengadopsi  film Downfall yang dibuat pada tahun 2004 yang dibintangi Bruno Ganz. Namun begitu, Kumar akan memberikan judul film terbarunya "Dear Friends Hitler" sebagaimana surat yang pernah dikirimkan pemimpin kemerdekaan India, Mahatma Gandhi kepada pemimpin berlambang swastika itu. Beberapa aktor dan aktris ternama Bollywood seperti Anupam Kher akan berperan sebagai Hitler sedangkan mantan Miss India Neha Dhupia akan memerankan kekasih Hitler, Eva Braun. (MSN/ARI)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini