Sukses

Asyiknya Melinda Menghibur Polisi

Peserta diklat polisi di wisma Megamendung, Bogor, Jabar, terkejut ketika Melinda bernyanyi di sela-sela seminar. Pelantun "Cinta Satu Malam" ini memang diundang hadir untuk menghibur peserta agar tidak jenuh.

Liputan6.com Bogor: Sebagai pendatang baru di blantika musik dangdut, Melinda tidak memilih-milih soal hal menghibur. Ia tak melulu bernyayi di layar kaca atau panggung besar. Buktinya pelantun Cinta Satu Malam itu bersedia menghibur para polisi yang menjadi peserta seminar di Pusat Pendidikan Kepolisian di Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

"Udah siap digoyang? Masa bapak polisi lemes," canda Melinda sebelum memulai aksi. Seperti terekam dalam tayangan Status Selebriti SCTV, Rabu (23/6), para peserta diklat nampak terkejut dengan kehadiran Melinda. Mereka yang awalnya malu-malu kemudian ikut turun bergoyang bersama mantan teman dekat Saiful Jamil
ini.

Usai mengisi acara, Melinda yang ditemani beberapa temannya langsung meluncur ke restoran. Ada kejadian mendebarkan ketika mereka tiba di parkiran tempat makan. Salah seorang teman Melinda, bernama Amour digeledah dua anggota polisi. Ia lantas ditanyai mendetai terkait obat-obatan yang dibawa.

Sambil terisak nangis, Amour membantah tuduhan membawa obat terlarang. Tak berapa lama, Melinda dan kru menghampiri dengan kue ulang tahun di tangan. Ya, inilah cara Melinda memberi kejutan untuk Amour. "Gimana rasanya dirazia sama polisi?" tanya Melinda. "Kesel," jawab Amour dengan tampang cemberut.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.