Sukses

Farhat Abbas: Dhani Cari Sensasi

Menurut Farhat Abbas, sikap Ahmad Dhani yang mendukung Ariel hanya mencari sensasi.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah tiga hari mendekam di hotel prodeo, Nazriel Irham alias Ariel "Peterpan" semakin mendapat banyak mendapat dukungan dari penggemar dan rekan-rekan sesama artis. Salah satunya adalah dari bos Republik Cinta Management Dhani Ahmad Prasetyo. Mantan suami Maia Estianty itu memberikan support, seperti mengatakan siap menampung Ariel jika kariernya di dunia hiburan hancur.

Namun, dukungan Dhani untuk Ariel justru mendapat tanggapan negatif dari pengacara ternama Farhat Abbas. Farhat mengatakan, Dhani seharusnya tidak mendukung Ariel karena sudah ada hukum yang berlaku dan Ariel pun sudah terbukti bersalah.

"Seharusnya, ya Dhani itu tidak perlu melakukan hal seperti itu. Karena apa? Dengan mendukung Ariel tidak akan mengubah pasal yang isinya memenjarakan tersangka selama 12 tahun. Saya menilai, Dhani ini cuma mencari sensasi," ungkap Farhat dalam tayangan Hot Shot di SCTV, Jumat (25/6).

Selain Dhani, sejumlah nama-nama kondang di jagat hiburan Tanah Air memberikan dukungan moral kepada Ariel dan menyempatkan diri datang ke Mabes Polri. Di antaranya, artis senior Titik Puspa, penyanyi seksi Mulan Jameela, dan Yovie Widianto [baca: Ariel Dapat Simpati dari Artis].(ASW/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini