Sukses

Kasus Ariel, Peluang Berkarier Penyanyi Baru

Kasus video porno yang menjerat Ariel Peterpan tidak membuat dunia pertunjukan kiamat. Bahkan, absennya Ariel dari panggung hiburan dinilai sebagai peluang bagi penyanyi pendatang baru.

Liputan6.com, Bandung: Ingin menjadi penyanyi terkenal? Setidaknya seorang calon bintang harus punya talenta yang mendukung serta usaha keras. Strategi lainnya, mesti pandai melihat peluang, baik itu dalam kondisi aman atau himpitan masalah orang lain.

Kasus peredaran video mesum dengan pemeran yang diduga Nazriel Irham, misalnya. Banyak orang yang kecewa dengan perilaku negatif mantan vokalis Peterpan itu, membuat video rekaman dengan artis mirip Luna Maya dan Cut Tari. Ariel pun terpaksa absen dari panggung hiburan lantaran mendekam di ruang tahanan Bareskrim Mabes Polri.

Ketidakhadiran Ariel ternyata bukanlah kiamat bagi dunia pertunjukkan di Tanah Air. Karena dengan ketidakhadiran penyanyi bergaya flamboyan itu, para penyanyi pendatang baru merasa mendapat peluang unjuk kebolehan dan peruntungan. Siapa tahu bisa sesukses Ariel.

Seorang tokoh Bandung Creative City Forum bernama Wawan Juanda, Sabtu (26/6) menyatakan bahwa pencekalan terhadap Ariel di Kota Kembang bukanlah bencana. Ariel hanya satu dari sekian banyak talenta di Indonesia.

Sebelumnya Wali Kota Bandung, Jawa Barat Dada Rosada serta himpunan pengusaha pariwisata dan hiburan di kota tersebut sempat mencekal Ariel untuk manggung [baca: Massa Tuntut Anggota Dewan Tindak Video Mesum].(OMI/ADO)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini