Sukses

Ajeng Kartika Keranjingan Paralayang

Ajeng Kartika keranjingan bermain paralayang di Puncak, Bogor, Jabar. Walau sempat berteriak-teriak di udara, Ajeng menyukai olahraga udara itu.

Liputan6.com, Bogor: Petualangan Satrio "Alexa" dan Ajeng Kartika belum berakhir. Usai menyantap makan siang, kedua pasangan selebritis itu mendaki bukit menuju wahana wisata paralayang. Ajeng senang bukan kepalang.

Dengan seksama Ajeng mendengarkan instruksi sang trainer. Merasa sudah cukup, perempuan berambut panjang itu mengenakan sejumlah perlengkapan pengamanan. Ajeng pun siap menikmati pemandangan alam Puncak dari udara.

"Hiiii, gila seru banget. Tinggi banget, nih," teriak Ajeng di Status Selebritis SCTV, Ahad (27/6). "Goyang-goyang terus nih, rada serem juga."

Setelah berputar-putar di udara, Ajeng yang ditemani seorang instruktur, akhirnya mendarat di sebuah lapangan. "Seru banget, aku mau ngulang lagi, ah. Boleh ya, Pak," mohon Ajeng, antusias.

Satrio juga ternyata ingin mencoba paralayang. Sayang keinginannya itu tak terpenuhi, karena tiba-tiba cuaca menjadi buruk. "Wah, padahal gua dah siap meluncur, nih," ucap Satrio.

Hehehe... lain kali aja ya, Mas.(WIL/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.