Sukses

Richa Novisha Manjakan Anak dengan Spa

Artis Richa Novisha memanjakan anak dengan spa khusus balita. Di sana Richa sekaligus belajar cara memijat anak dengan lembut.

Liputan6.com, Jakarta: Memanjakan anak tentu sudah menjadi kewajiban bagi setiap orang tua, termasuk artis yang baru mendapat momongan Richa Novisha. Sang
anak Adilla Rafisya Iskak diajak Richa menuju ke sebuah pusat spa khusus balita di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (28/6). Dari kediamannya di Bogor, Jawa Barat, istri aktor Gary Iskak itu berangkat hanya berdua dengan sang buah hati.

Sesampainya di lokasi spa, Richa kemudian membawa sang anak yang baru berusia dua bulan itu untuk dimandikan dan di-spa air hangat. "Perjalanan satu jam ditempuh kemudian konsultasi ke ahli spa, nanti Adilla akan berenang di air hangat dengan suhu 37 derajat selsius," kata Richa seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV.

Adilla kemudian dibasuh, dan dipasangi pelampung khusus bayi di lehernya. Setelah itu, barulah Adilla dibiarkan berenang di kolam renang kecil. Seluruh bagian tubuhnya terendam air dan bergerak lincah kecuali wajahnya yang tetap di atas permukaan air. "Itu dia kakinya gerak-gerak tuh lucu ya," kata Richa.

Usai berendam air hangat, Adilla kemudian diberi pijatan lembut oleh sang mama. Richa memijat Adilla dengan lembut sambil diarahkan istruktur dengan gerakan ke boneka bayi. "Habis dipijit, Adilla stretching (perenggangan otot), terus dia ngantuk mau bobo, saatnya pulang deh," kata Richa. (BJK/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.