Sukses

Shandy Aulia Menyemangati Roger Danuarta

Duka mendalam masih dirasakan artis Roger Danuarta. Kendati demikian, dua mantan pacarnya tak segan memberi semangat sekaligus berbelasungkawa atas kepergian ayahanda Roger.

Liputan6.com, Jakarta: Duka mendalam masih hingga kini masih dirasakan artis Roger Danuarta. Pasalnya, pascameninggalnya sang ayah tercinta Johny Danuarta
Ahad (27/6), Roger tak hentinya menangis. Maklum,  ayahanda tercinta selalu mendukungnya sejak Roger terjun ke dunia hiburan,.

Namun, Roger tidak sendirian. Dua mantan kekasihnya yakni Sheila Marcia Joseph dan Shandy Aulia datang untuk berbelasungkawa. "Beliau orang yang sangat baik,
orang yang apa adanya, sangat sayang anak, orang yang hebat sebab bisa berfungsi dua ayah sekaligus ibu bagi Roger," kata Shandy Aulia seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV, Selasa (29/6).

Tak lupa Shandy berpesan agar Roger selalu sabar dalam menghadapi segala cobaan. "Aku juga pesen sama dia (Roger) untuk tetap rajin berdoa dan sabar, terus
banyak belajar," kata Shandy.

Sementara, rencana pemakaman jenazah Johny Danuarta sendiri dikabarkan dilangsungkan Rabu (20/6) besok di Taman Kenangan Lestari, Karawang Barat, Jawa Barat.
Kini, keluarga Roger beserta jenazah almarhum masih di rumah duka di Dharmais, Slipi, Jakarta Barat. "Semoga papa diterima di sisi Tuhan dan dapat pengampunan di sana," ujar Roger. (BJK/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini