Sukses

Tiga Finalis dari Medan Terpilih

Ajang pemilihan Miss Celebrity 2010 di Medan, Sumut telah menelurkan tiga finalis cantik dari kota tersebut. Ketiganya adalah Vica, Ines, dan Michelle.

Liputan6.com, Medan: Ajang pemilihan Miss Celebrity 2010 untuk audisi di Medan, Sumatra Utara, mengukuhkan tiga finalis untuk maju ke tahap selanjutnya. Ketiga finalis asal Medan itu adalah Vica Natassya Andayana, Ines Yasinia Murni, dan Michelle Judithya. Audisi Miss Celebrity 2010 yang berlangsung di Medan bertempat di Palladium Mall dengan juri Teuku Wisnu dan Donita.

Menurut dua juri tersebut, seluruh peserta audisi Miss Celebrity bagus-bagus dan memiliki bakat masing-masing. Namun, menurut para juri, ketiga finalis terpilih adalah yang lebih menonjol. Tak hanya itu, Donita mendukung ketiganya untuk terus memberikan yang terbaik. "Aku selalu berpegang bisa karena biasa, jadi untuk para finalis selalu belajar supaya nantinya terus menghasilkan yang terbaik," kata Donita seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV, Selasa (29/6). Wah, para finalisnya cantik-cantik lho.(BJK/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.