Sukses

Cinta Kandas, Rencana Umroh Bersama Batal

Hubungan cinta artis Shireen Sungkar dan Adly Fairuz kandas diduga lantaran kehadiran orang ketiga. Tak hanya itu, rencana umrah bareng yang sudah dijadwalkan jauh sebelumnya pun ikut batal.

Liputan6.com, Jakarta: Hubungan cinta artis Shireen Sungkar-Adly Fairuz kandas. Setelah berpacaran lebih dari tiga tahun, dua sejoli yang disebut-sebut sebagai pasangan terserasi juga batal umrah bareng. Keduanya sempat menutupi hal itu demi menghindari kekecewaan dari banyak pihak yang mendukung mereka. "Kita putus baik-baik, bukan karena ada orang ketiga, tapi karena ada ketidakcocokan dan karena ada banyak permasalahan juga," kata Shireen seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV, Kamis (1/7).

Boleh jadi Shireen menyampaikan hal itu untuk menjawab isu miring seputar tudingan bahwa Shireen terlibat cinta lokasi di Cinta Fitri dengan Teuku Wisnu. Di sinetron tersebut, Shireen dan Wisnu dipasangkan sebagai suami istri.

Kisah cinta boleh kandas, namun tali silaturahmi tetap terjaga baik. Mungkin itulah prinsip keduanya. Terbukti saat menjadi tamu di acara Sensasi Artis di SCTV, Shireen-Adly tetap mesra dan bahkan saling berpelukan. "Kita sekarang sahabatan aja dan saling introspeksi diri," kata Adly.

Sementara soal rencana umrah bareng, Shireen dan Adly menyayangkan hal itu. Pasalnya, ancang-ancang niatan suci yang sudah dijadwalkan jauh sebelumnya batal lantaran kisah cinta mereka kandas di tengah jalan. "Engga batal sih, cuma ya diundur, karena masing-masing juga punya kesibukan, dan kalaupun batal itu mungkin karena belum jodoh untuk umrah bareng," tutur Shireen.

Beberapa waktu lalu, Shireen pergi ke Australia selama dua pekan. Diduga, kepergian kelahiran 28 Januari 1992 ini ke Negeri Kanguru lantaran ingin sejenak beranjak dari kesedihan yang ia rasakan. "Ya, hubungan ini kan hubungan yang lama. Jadi agak susah untuk melupakan orang yang sempat dekat sekali dengan kita, dan sekaligus refreshing sih," ujar Shireen. Jangan sedih, Shireen...(BJK/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini