Sukses

Roger Antar Ayahanda ke Peristirahatan Terakhir

Prosesi pemakaman ayahanda tercinta Roger Danuarta, Johnny Danuarta, yang berlangsung Rabu kemarin siang berjalan lancar.

Liputan6.com, Karawang: Dari debu kembali menjadi debu, dari tanah kembali menjadi tanah. Genap empat hari sudah ayahanda artis Roger Danuarta, Johnny Danuarta, kembali ke Tuhan yang Maha Kuasa. Pada Rabu (30/6) siang, rombongan keluarga besar Roger mengantarkan almarhum yang meninggal dunia lantaran komplikasi penyakit jantung dan diabetes ke peristirahatan terakhir di Taman Kenangan Lestari, Karawang, Jawa Barat.

Suasana duka dan haru mendalam terpancar di raut Roger. Maklum ayahanda tercinta yang sudah dipanggil Sang Pencipta adalah pemberi semangat Roger untuk berkarya selama ini. Sekarang yang ada hanya berjuang sendirian demi keluarga yang ingin dibahagiakan.

Prosesi pemakaman berlangsung khidmat. Seiring doa dan lagu-lagu menemani almarhum ke pusara. Roger hanya diam seribu bahasa sambil sesekali menitikkan air mata yang jatuh membasahi pipi. "Aku bersyukur banget hari ini proses pemakaman papa berjalan lancar, semoga dia bahagia di sana," kata Roger dengan nada sendu sambil sesekali terisak. (BJK/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini