Sukses

Vonny Cornelia Akan Luncurkan "Di Sisimu Selamanya"

Penyanyi yang tenar di era 90-an, Vonny Cornelia, kembali menyapa penggemarnya di layar kaca. Dalam waktu dekat, lagu Di Sisimu Selamanya yang dinyanyikan bersama penyanyi pendatang baru Chongky akan dirilis.

Liputan6.com, Bogor: Satu dekade sudah wajah ayu artis yang tenar era 90-an, Vonny Cornelia, tak menghiasi layar kaca. Bagi para penggemarnya, bersiaplah. Sebab dalam waktu dekat kelahiran 14 Agustus 1979 ini akan kembali memamerkan suara merdunya di sebuah lagu bertajuk Di Sisimu Selamanya. Terbukti, belum lama ini, Vonny sibuk menggarap video klip tembang tersebut di kawasan Bogor, Jawa Barat, bersama seorang penyanyi pendatang baru Chongky.

"Kalau pengen nyanyi lagi sih udah lama sebelum Chongky nawarin aku cuma kebetulan waktu itu belum sreg," kata perempuan yang sempat diisukan dekat dengan aktor Baim Wong seperti dikutip tayangan Halo Selebriti di SCTV, Kamis (1/7). Sedikit informasi, Vonny sempat tergabung di grup vokal Bening.

Sementara itu di lokasi shooting video klip Di Sisimu Selamanya, Vonny nampak nyaman dan mesra dengan pasangan duetnya tersebut. Sesekali, pelukan dan dekapan hangat diberikan oleh Vonny kepada Chongky. Namun ditanya soal tumbuhnya benih cinta di antara mereka, pemilik nama lengkap Vonny Cornellya Permatasari ini membantah. Hubungan dekat keduanya hanya sebagai teman dan berdasarkan profesionalitas. "Lagi ini kan duet sama Chongky, ya dia banyak membantu supaya aku enggak nervous," kata Vonny.(BJK/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini