Sukses

Perahu Karet Adly Fairuz Terbalik

Pengalaman tak terlupakan dialami artis Adly Fairuz ketika bermain arung jeram di Riam Jeram Sukabumi, Jabar. Perahu karet yang dinaiki mantan Adly terbalik.

Liputan6.com, Sukabumi: Pengalaman tak terlupakan dialami artis Adly Fairuz ketika bermain arung jeram di Riam Jeram Kecamatan Warungkiara, Sukabumi, Jawa Barat, belum lama ini. Perahu karet yang dinaiki mantan kekasih Shireen Sungkar terbalik. Adly terbenam di bawahnya.

"Pas jatuh gue tahan napas, pas gue naik kok gelap," tutur Adly dalam tayangan Status Selebriti SCTV, Ahad (4/7). Pria kelahiran Jakarta, 14 April 1987 sangat bersyukur bisa selamat dari musibah itu.

Adly bermain arung jeram bersama sejumlah penggemarnya. Ia ke Riam Jeram juga ditemani rekan-rekan di Band The Adly's. Sebelum berangkat, para penggemar berkumpul di kediaman Adly di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.