Sukses

Kiki Farrel Bertemu Penggemar dari Yogyakarta

Tika, penggemar artis Kiki Farrel dari Yogyakarta menangis bahagia ketika keduanya berpelukan di Dufan, Jakut. Ia tak menyesal bertemu Kiki yang dikenal baik dan ramah.

Liputan6.com, Jakarta: Jauh datang dari Yogyakarta, artis Kiki Farrel tak ingin mengecewakan penggemarnya. Pria kelahiran Jakarta, 16 Mei 1986 ini mengajak Tika, penggemar yang dikenalnya lewat situs pertemanan Twitter, ke Dunia Fantasi, Jakarta Utara, belum lama ini.

Tika terlihat sangat bahagia. Saat Kiki memberi kejutan kepada perempuan berambut panjang itu, Tika menangis senang. Pemain sinetron Terlanjur Cinta itu menghibur Tika dan langsung mengajaknya bermain.

Kiki datang ke Dufan ditemani Erin, adiknya. Bertiga mereka menaiki sejumlah wahana yang seru dan menegangkan. Di antaranya wahana Tornado, Kicir-Kicir, Kora-Kora, dan Halilintar. Puas bermain, Tika sekali lagi terharu. Sebelum berpisah, ia mengaku senang bertemu sang artis yang dikenal baik dan ramah. "Beneran gak pernah nyesel sama kak Farrel," tutur Tika dalam tayangan Status Selebriti SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.