Sukses

Kelly Osborne Benci Penggila Sepak Bola

Meski setia menemani rekan-rekannya menonton Piala Dunia 2010, Kelly Osborne membenci orang-orang yang mencintai permainan sepak bola.

Liputan6.com, Los Angeles: Kelly Osbourne, bintang reality show dan putri dari rocker terkenal Ozzy Osbourne, bukanlah penggemar olahraga. Namun, dia tetap setia menonton pertandingan Piala Dunia 2010 bersama teman-temannya. Meskipun demikian, dia tetap saja merasa heran dengan orang-orang yang tergila-gila terhadap sesuatu.

Kelly bingung dengan euforia pertandingan Piala Dunia yang biasa diadakan setiap empat tahun sekali itu. Dia merasa bahwa dirinya merasa sangat bosan apabila menonton pertandingan sepak bola terlalu lama. Dia mengungkapakan di sebuah kolom di Majalah  Britain's Closer, "Mungin aku adalah satu-satunya orang di dunia ini yang tidak peduli dengan pertandingan Piala Dunia ataupun turnamen Wimbeldon."

Kelyy mengatakan, "Teman-temanku mengejek aku selama pertandingan piala dunia antara Inggris vs Aljazair, bukannya menonton jalannya pertandingan tapi aku hanya menatap kosong ke arah tembok. Maaf buatku itu sangat membosankan. Aku juga tidak tertarik dengan turnamen tenis."

Kelly juga mengakui bahwa dirinya sudah bosan dengan menggilai sesuatu, dia juga sudah bosan mengikuti jalannya turnamen tenis Wimbledon yang berlangsung di Inggris. Wah-wah Kelly, jangan-jangan kamu juga sudah bosan hidup lagi. (teenhollywood/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini